Cara Hack Facebook

cara hack facebook

Bagi sebagian penguna internet nama facebook bukanlah sesuatu yang asing lagi.Semenjak di luncurkan pada bulan Februari 2004 situs jejaring sosial yang ini menjadi sangat terkenal sekali di dunia, teermasuk di indonesia dan akhirnya membangkitkan para hacker mencari cara hack facebook yang cocok dan tepat untuk di gunakan.Ada beragam motif mengapa hack facebook banyak sekali di lakukan.Salah satu kemungkinan adalah facebook merupakan salah satu yang paling banyak di gunakan di Indonesia.facebook merupakan tempat ajang bersosialisai sehingga menjadi tempat yang pas bagi para peminat hacking untuk menunjukan kemampuannya.Selain itu tentunya , juga karena rawanya sisi keamanan facebook itu sendiri.hal ini juga di perparah oleh sebagian banyak pengunanya adalah kalangan muda yang tidak banyak memperhitungkan soal Privacy dan keamanan dalam berinternet.yang jelas jika di lihat secara umum kemungkinan besar para hacker facebook lebih cenderung melakukan untuk kesenangan dan bukan untuk tujuan ataupun punya misi serius.

Berikut cara hack facebook yang bisa kita pelajari dengan sangat mudah sekali :
→ • Cara hack facebook dengan phising atau fake login.
Saya menempatkan untuk cara hack facebook yang satu ini di baris yang pertama.karena cara ini terbilang sangat rapi dan terbukti akan keampuhanya.banyak yang ngomong ini cara jadul.tapi saya kira gax juga sih kalu jadul. phising atau fake login dalam bahasa Inggris artinya adalah Pengelabuan suatu bentuk penipuan yang dicirikan dengan percobaan untuk mendapatkan informasi peka, seperti kata sandi dan email dengan menyamar sebagai orang yang tepercaya dalam sebuah komunikasi.Istilah phishing dalam bahasa Inggris berasal dari kata fishing yang berarti Memancing dalam hal ini berarti memancing informasi contoh email dan kata sandi pengguna.
→ • Cara hack facebook dengan Email
Cara yang ini sangatlah unik juga mengandung keberuntungan untuk sobat hacker.dengan mengetahui email korban lalu memanfaatkan layanan lupa kata sandi dari penyedia layanan email maka kita akan di hadapkan oleh dua pertanyaan yang muncul.dan jika kita bisa menjawabnya kita akan berhak akun email tersebut.selanjutnya terserah anda.
→ • Cara hack facebook dengan Keylogger
Keylogger adalah sebuah program yang di gunakan untuk mencatat kegiatan seseorang pada komputer yang dipakainya.sehingga bisa diketahui apa saja yang di lakukan oleh oran tersebut.termasuk apa aja yang telah di ketiknya pada keyboard computernya.Dengan melihat catatan pada file logdari key logger maka dapat di ketahui username berikut passwordnya.

Saya kira hanya itu saja yang bisa saya bagikan ke sobat.dan untuk yang berminat belajar Cara hack facebook seperti di atas saya menyajikan dengan bentuk tutorial yang lengkap yang bisa dan mudah untuk di pelajari untuk pemula sekalipun.baca dengan mengunjungi URL atau alamat link ketiga materi di atas yang saya tempatkan di samping (sidebar) atau di bawah postingan artikel ini.ada kolom komentar jika sobat kesulitan memahaminya.Salam Blogger.

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Hack Facebook dan anda bisa menemukan artikel Cara Hack Facebook ini dengan url http://trik-hack-facebook.blogspot.com/2012/11/cara-hack-facebook.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Hack Facebook ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Hack Facebook sumbernya.

27 komentar:

  1. Artikelnya bagus & menarik banget bro..dtunggu nie apdetan berikutnya..
    Maaf numpang lewat, barangkali ada yg prlu pmbuatan blog,Website,tokoonline,forum, silahkan singgah di www.masterweb.cu.cc/ murah-mulai-30.rbuan..
    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ada yg nyobain software hack di www.INDONESOFT.net apa blm nih?
      Kmrn ane beli software hack Fb, twitter ama instagram disitu
      Kl ada yg udah beli juga, ane minta diajarin software yg nmr 4 dong,
      hehe maklum newbie...
      Untuk software yg ke 1,2 ama 3 udah sukses ngedapetin password"nya

      Hapus
  2. Ga perlu banyak cerita agan agan, gak perlu download download program untuk nge hack facebook orang, ini web wajib bisa.. wajib bisa coba deh, tapi hanya disuruh untuk ngeshare beberapa orang biar web ini terkenal...
    coba http://hackfacebookonline.org/?ref=2525753

    BalasHapus
    Balasan
    1. stlh selesai gmn langkah selanjutnya gan

      Hapus
  3. artikel bagus commen balik ya dan follow dulu ane pasti gw follow balik ....
    http://trik-internet-indonesia.blogspot.com

    BalasHapus
  4. TOLONG DONG MAS, FB ANE DIHACK SAMA ORANG , BISA GA KITA AMBIL LAGI,
    THK

    BalasHapus
  5. pake link ini.. Ampuh gan..

    http://www.facebookhackzone.org/hack.php?id=192433

    BalasHapus
  6. tolong gan dibantu buat hack yang benar

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Mantap pos nya, nambahin tentang hack facebook di warnet http://yourdayandtechno.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Soal hack sih gue ama tmn2 komunitas udah byasa beli software di http://dokterakun.blogspot.com ggaannn....
    brhubung ane kluar dr komunitas,,ane sebarin nih trik..huahahaha...
    mantabbb,,lumayan sih harga softwarenya,, skitar 50rb sampai 100rb...
    lengkap bro,,
    Software Hack Facebook, Twitter, Yahoo, Gmail, Hotmail, Mig33, Instagram, Wechat, banyak lah pkoknya...
    bilang aja ke penjualnya mau benahin akun pribadi yg dihack orng lain...
    inget gan,,jangan sampai blang mau dbikin ngehack akun orng lain,,cz gak bakal dilayanin tuh kl alasan gitu...
    pinter2 alasan deh biar dilayanin...
    selamat mnjadi hacker dadakan... wkwkwkwkwk...

    BalasHapus
  10. simple padat dan jelas tapi lebih enaknya lagi kalau di ikut sertakan langkah2nya . . . :D

    BalasHapus
  11. silahkan dicoba
    pastebin . com / kQKK51k9

    BalasHapus
  12. Nih gan, Software hack yg jujur aja menurut gue paling TOP nomor 1
    Software hack facebook, twitter, instagram, dll
    di WWW.CARIPASSWORD.COM
    bener2 resmi tuh, bukan situs gratisan kayak blogspot atau wordpres, tapi ASLI PAKE (.COM)
    tanpa embel2 blogspot, wordpress, atau lainnya...
    WWW.CARIPASSWORD.COM
    walaupun cuma bisa sekitar 250an password tp dijamin paling TTOOPPP
    password istri/suami/pacar? pasti keintip gan
    password selingkuhan, keintip juga gan (pengalaman, wkwkwkwk)
    password temen/musuh, pasti ddaahhh...
    inget gan, bilang aja ke adminnya mau beli software buat benahin akun pribadi
    jgn bilang mo buat hack akun orng lain...

    BalasHapus
  13. Nih gan, Software hack yg jujur aja menurut gue paling TOP nomor 1
    Software hack facebook, twitter, instagram, dll
    di WWW.CARIPASSWORD.COM
    bener2 resmi tuh, bukan situs gratisan kayak blogspot atau wordpres, tapi ASLI PAKE (.COM)
    tanpa embel2 blogspot, wordpress, atau lainnya...
    WWW.CARIPASSWORD.COM
    walaupun cuma bisa sekitar 250an password tp dijamin paling TTOOPPP
    password istri/suami/pacar? pasti keintip gan
    password selingkuhan, keintip juga gan (pengalaman, wkwkwkwk)
    password temen/musuh, pasti ddaahhh...
    inget gan, bilang aja ke adminnya mau beli software buat benahin akun pribadi
    jgn bilang mo buat hack akun orng lain...

    BalasHapus
  14. Coba di sini...

    http://jandi-blog.blogspot.com/2014/03/software-hack-facebook.html

    BalasHapus
  15. sofwere hack di www.CARIPASSWORD.com mantab abis boosssss
    thanks

    BalasHapus
  16. thanks bang Master Online diatas
    jempol

    BalasHapus
  17. Hack facebook menggunakan phising/Fake Login
    http://www.ayogratisan.co.vu/2014/08/cara-hack-facebook-dengan-phishingfake.html

    BalasHapus